0


Tips Beli Asuransi Unit Link - Unit Link merupakan perpaduan dari asuransi dan juga produk investasi. Sekarang ini produk asuransi unit link semakin gencar di promosikan oleh perusahaan asuransi seperti Commonwealth Life investra link. Nah apakah kamu pernah diawari oleh agen asuransi yang menjual unit link? Kebanyakan mereka sangat bersemangat dan sukar ditolak. Tidak heran dan bukan rahasia lagi karena merka bisa mendapatkan komisi yang cukup besar ketika berhasil mendapatkan nasabah baru produk unit link.

Dikirim pada 25 Februari 2014 di Unit Link


Walaupun baru akan dilangsungkan di Juni 2014 mendatang di Brazil, namun demam Piala Dunia 2014 sudah terasa mulai bulan Februari. Karena itu, bola mania sudah mulai memburu merchandise dan berbagai pernak-pernik World Cup 2014. Sejumlah pusat belanja, toko-toko sport pun menyediakan merchandise piala dunia 2014. Bahkan toko minimarket Alfamart ditunjuk sebagai official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014. Mereka pun sudah mulai menjual merchandise dan berbagai pernak-pernik World Cup 2014 sejak awal Januari lalu.

Banyak penggemar sepak bola begitu sibuk mengitari sebuah toko alfamart yang menyediakan khusus merchandise piala dunia 2014. Sesekali dia melongok ke kumpulan kaus dan pernak-pernik seperti boneka, mug dan beberapa aksesori kaca berlogo World Cup 2014. Salah satu penggemar sepak bola itu adalah seorang anak berkulit putih itu begitu lincah membaca dan mencari-cari barang yang disukainya. Joni, namanya, sangat ingin mendapatkan kaus bergambarkan maskot piala dunia 2014 Fuleco.

Penggila bola berharap dengan dimulainya penjualan merchandise dan berbagai pernak-pernik World Cup 2014, akan ada replika tandukan pemain bola dari negara Prancis Zidane yang dijual di toko-toko atau tandukan itu tergambar di kaus yang dijual. Itu merupakan sekelumit gambaran dari dampak Piala Dunia di tahun 2006 yang lalu, selalu ada kejuatan dan kejadian menarik dalam event paiala dunia.

Para penggila bola khususnya, mulai demam Piala Dunia 2014. Terlihat mereka sudah mengamankan beberapa merchandise Piala Dunia 2014. Beberapa produk yang akan dijual antara lain kaus, topi, lencana, pena, cangkir mug, maskot resmi,gantungan kunci, boneka, dan lain-lain yang semuanya bertemakan piala dunia 2014.

Seperti sudah kita ketahui lisensi eksklusif FIFA menunjuk Alfamart sebagai Official licensi Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014. Alfamart menargetkan penjualan merchandise piala dunia 2014 mungkin sekitar ratusan miliar selama persiapan dan pada saat piala dunia Januari-Juni 2014. Sebab Alfmart memiliki jaringan toko minimakarket yang jumlahnya sampai ribuan gerai. Diperkirakan total konsumen Alfamart sekitar 8- 10 juta orang, termasuk juga konsumen lainnya bisa membeli ke Alfamart. Setidaknya ada sekitar puluhan item merchandise dan pernak pernik piala dunia 2014 yang akan dijual di seluruh gerai Alfamart dengan kisaran harga dari Rp 50.000 sampai Rp 150.000.

Menurut Corporate Communications Regional Alfamart daerah Jawa Tengah dan DIJ Bapak.Budi Santoso mengatakan, Alfamart ditunjuk sebagai official partner piala dunia 2014 untuk penjualan merchandise produk-produk piala dunia 2014. Ada sekitar 300 item produk original. Semuanya sudah tersedia di jaringan minimarket Alfamart dan juga secara online di Alfaonline. Pernak-pernik mulai dari gantungan kunci, maskot, boneka, bola kaki, T-Shirt hingga replika piala dunia 2014 sudah bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

Contohnya di Minimarket Alfamart dekat rumah temen saya sudah menyediakan merchandise dan pernak-pernik yang dicari para penggila bola. Dijual maskot Fuleco, kaos berbagai tim negera peserta piala dunia 2014, celengan, sandal, handuk, dll. Tidak salah memang Fifa menunjuk perusahaan mini market terbesar di Indonesia sebagai Alfamart Official licensi Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014.

Dikirim pada 02 Februari 2014 di Piala Dunia 2014
Awal « 1 » Akhir


connect with ABATASA