0
Dikirim pada 12 April 2014 di Bisnis Property

Apa itu Real Estate Kemitraan Terbatas? - Real estate kemitraan terbatas adalah ketika sekelompok orang dua atau lebih banyak bergabung bersama untuk membentuk kemitraan dengan tujuan tunggal untuk keuntungan finansial dari properti yang sudah ada. Properti ini dapat digunakan untuk pendapatan sewa, membangun struktur baru atau untuk meningkatkan modal di lahan kosong yang dapat menghargai nilai. Dalam real estate kemitraan terbatas, harus ada setidaknya satu mitra umum dan satu mitra terbatas, namun jumlah mitra yang terbatas dapat bervariasi.

Ketika membentuk real estate kemitraan terbatas, perjanjian kemitraan biasanya diatur, penamaan mitra umum dan mitra terbatas. Laba atas investasi ini juga biasanya didokumentasikan dalam perjanjian ini. Tergantung pada hukum yurisdiksi di mana kemitraan diatur, ada juga mungkin suatu etika atau moralitas klausul dalam perjanjian tersebut. Kecuali salah satu dari klausul ini telah dilanggar, pasangan biasanya tidak dapat dilepaskan dari kemitraan tanpa persetujuannya.

Para mitra terbatas dalam bisnis real estate kemitraan terbatas biasanya hanya bertanggung jawab untuk investasi utang sampai dengan jumlah yang mereka investasikan, yang berarti mereka tidak bisa kehilangan lebih dari yang mereka awalnya menempatkan masuk, namun mitra terbatas tidak memiliki otoritas atas investasi real estat. Ini bisa menjadi daya tarik untuk orang yang ingin melihat pengembalian investasi mereka tanpa risiko keuangan. Seorang mitra yang terbatas juga tidak perlu khawatir tentang operasi sehari-hari investasi propertinya.

Ada dapat sejumlah keuntungan untuk menjadi mitra terbatas dalam jenis perjanjian. Beberapa manfaat mungkin termasuk tempat penampungan pajak, laba potensial atas pendapatan investasi awal dan fakta bahwa mitra terbatas memiliki sedikit keterlibatan dalam bagian kerja dari kemitraan. Pada saat yang sama, mitra terbatas harus menyadari dia tidak akan memiliki kendali atas apa yang mitra umum lakukan setelah kemitraan telah ditetapkan. Pada dasarnya, mitra terbatas harus memiliki keyakinan dan cukup kepercayaan terhadap mitra umum, bahwa dia akan mengelola investasi dengan bijaksana.

Menjadi mitra umum dalam real estate kemitraan terbatas juga mungkin memiliki keuntungan. Dalam beberapa kasus, mitra umum mungkin tidak harus menyediakan investasi keuangan dalam kemitraan. Dia juga biasanya mengelola investasi dan pengembalian atas investasi saat ia dianggap baik, sampai-sampai ia mengikuti apa yang ditetapkan dalam perjanjian kemitraan asli. Mitra umum umumnya memiliki lebih banyak tanggung jawab, tetapi ia juga memiliki kontrol lebih besar atas investasi.

Ketika mempertimbangkan kemitraan real estate terbatas, biasanya ide yang baik untuk bertemu dengan seorang pengacara sebagai sebuah kelompok untuk mencari tahu apa tanggung jawab hukum dari masing-masing pasangan dan kemitraan secara keseluruhan mungkin. Pengacara juga dapat menyusun makalah kemitraan untuk masing-masing pasangan untuk menandatangani.

Cari atau mau jadi mitra terbatas? mungkin yang bisa saya rekomendasikan salah satunya adalah mentor property Cipto Junaedy. Bapak Junaedy ini terkenal berkat teknik beli proeprty tanpa utang, mungin dia punya banyak informasi mengenai investasi real estate mitra terbatas, slakan saja hadiri seminar Cipto Juanedy untuk menanyakan secara langsung, salam!



Dikirim pada 12 April 2014 di Bisnis Property
comments powered by Disqus


connect with ABATASA